Rabu, 12 November 2014

Porkab Sragen - TERJUN PAYUNG MERIAHKAN PENUTUPAN PORKAB


TERJUN PAYUNG MERIAHKAN PENUTUPAN PORKAB

terjunpayung porkab
SRAGEN – Sebanyak 15 anggota Group 2 Kopasus Kandang Menjangan Kartosuro Sabtu sore (1/11) melakukan atraksi terjun payung langit Bumi Sukowati untuk memeriahkan Penutupan Pekan Olah Raga Kabupaten Sragen (PORKAB) Sragen ke I Tahun 2014.
Ke 15 anggota Kopasus tersebut setelah melakukan atraksi berputar – putar di udara, mereka mendarat dengan tepat di Stadion Taruna tempat berlangsungnya acara penutupan PORKAB. Tiga orang diantara penerjun payung tersebut membawa bendera yang berukuran raksasa. Diantaranya bendera Merah Putih, bendera Lambang Daerah Kabupaten Sragen, dan bendera Group 2 Kopasus. Bendera Merah Putih dibawa oleh Sertu Suhari, lambang daerah kabupaten Sragen dibawa Serda Erik dan Bendera Group 2 Kopasus di bawa oleh Serka Joko. Sementara satu orang penerjun lagi yakni Serka Jaja membawa bola.
Setelah para penerjun mendarat di Stadion Taruna, bendera Lambang Daerah yang dibawa Serda Erik di berikan kepada Sekretaris Daerah Drs. Tatag Prabawanto, B. MM. Sedangkan bola yang di bawa oleh Serka Jaja di berikan kepada Bupati Sragen Agus Fatchurrahman, SH, MH.
Atraksi terjun payung yang dimulai tepat pukul 14.30 wib ini menyedot ribuan penonton. Sejak pukul 13.00 wib, warga masyarakat Sragen sudah mulai berbondong-bondong ke Stadion Taruna. Tidak hanya anak-anak, tapi banyak juga orang dewasa. Selain akan menyaksikan atraksi terjun payung mereka juga akan menyaksikan pertandingan final sepak bola antara Tim Kesebelasan Sepak Bola Kec. Kedawung dan Kec. Sambirejo yang akan memperebutkan juara 1 dan 2 dalam Cabang Olah Raga (Cabor) Sepak Bola PORKAB.
Selain Bupati dan Sekretaris Daerah, Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri dan Komandan Kodim Sragen Letkol Inf. Edi Saputro, SIP juga hadir menyaksikan dari kursi tamu kehormatan. Selain itu Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto dan beberapa anggota DPRD Sragen lainnya juga tampak hadir. Setelah atraksi terjun payung selesai, dilanjutkan dengan pertandingan final sepak bola antara Kesebelasan Sepak bola Kec. Kedawung melawan kesebelasan kec. Sambirejo. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar