Rabu, 12 November 2014

Porkab Sragen - ATLET DARI KEC SRAGEN KOTA DAN SUMBERLAWANG KUASAI MEDALI DI CABOR TAE KWON DO


ATLET DARI KEC SRAGEN KOTA DAN SUMBERLAWANG KUASAI MEDALI DI CABOR TAE KWON DO

taekwondoporkabjumat
SRAGEN – Dalam Porkab Sragen ke-I tahun 2014 dalam Cabang Olah Raga (Cabor) Tae Kwon Do, para atlet dari kecamatan Sragen Kota dan Sumberlawang yang menguasai medali. Masing-masing kecamatan tersebut telah mengantongi enam medali di nomor poomsae dan kyurugi.
Kecamatan Sumberlawang mendapat dua medali emas, dua medali perak dua medali perunggu dalam Cabor tersebut. Dua medali emas dicapai oleh Dinda Nurul Azizah dalam dua pertandingan, yakni di nomor Poomsae Putri dan kelas Kyurugi under 42 kg putri. Dua medali perak diraih oleh Dhipa Dhestyan Hidayat di kelas kyurugi under 45 kg putra dan Maulana Lugas di kelas Kyurugi under 55 kg putra. Sedangkan dua medali perunggu disabet oleh Jihan Prasetyo Hapsari di nomor Pomsae putri dan Dyah Ayu Savira P di kelas Kyurugi under 44 kg putri.
Untuk kecamatan Sragen Kota juga mendapat enam medali, yakni dua medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu. Dua medali emas disabet oleh Prasetyo Ismunandar di kelas kyurugi under 48 kg putra dan Andreas MP di kelas kyurugi under 55 kg putra. Satu medali perak dicapai oleh Gasar Nabita Putra di kelas kyurugi under 63 kg putra. Dan tiga medali perunggu diraih oleh Indarto Wijanarko di nomor poomsae putra, Ageng Bagus Pratama di kelas kyurugi under 55 kg putra serta Ika Aditya Rini di kelas kyurugi under 52 kg putri. (Dyh-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar