Rabu, 12 November 2014

Porkab Sragen - SRAGEN DAN TANON MENYUSUL KEDAWUNG


SRAGEN DAN TANON MENYUSUL KEDAWUNG

taekwondoporkabjumat
SRAGEN – Setelah Hari ke-2 siang kemaren Kontingen Kecamatan Kedawung unggul dengan memperoleh 5 medali emas, pada sore harinya Kontingen Sragen dan Tanon berhasil menyusulnya.Berdasarkan data perolehan medali di Sekretariat Porkab, pada malam hari kemaren hingga data siang hari ini pukul 11.00 wib, Sragen berhasil menyabet 9 medali emas, 10 perak dan 8 perunggu. Sementara Kontingen Tanon berhasil mengungguli Kedawung dengan menyabet 6 emas, 2 perak dan 7 perunggu.
Ke-9 medali emas yang diperoleh Kontingen Sragen disumbangkan oleh Priyo Setyawan dari Cabor Atletik nomor pertandingan Lempar Cakram Putra dan lemparLembing Putra, Andreas MP dari Cabor Tekwondo U 55, Prasetyo Ismunandar dari Cabor Taekwondo U 48 Putra. Sedangkan 5 medali emas lainnya dari Cabor Perorangan, Tenis Meja, Volly Indor Putri, dan karate.
Perolehan medali tesebut masih bisa berubah, mengingat hari dan besok masih ada beberapa Cabor yang masih dipertandingkan. Seperti cabor Bulu Tangkis, Bola Basket dan Tinju yang masuk dalam tahap Final. Sedangkan Cabor Pencak Silat baru mulai dalam tahap seperempat final, nanti malam Semi Final dan baru besok masuk tahap final. Sementara Sepak Bola tahap final juga masih besok siang.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar